Qyemo's Script: Pesan Moral Hari ini : Jangan Pernah Mempersulit Orang Lain

Pesan Moral Hari ini : Jangan Pernah Mempersulit Orang Lain

Hari yang melelahkan setelah saya ditolak oleh pihak instansi, dalam hal ini Kepala Sub bidang xxx di Instansi XXX tempat saya melakukan Praktek Kerja Lapangan untuk meminta tanda tangan beliau dan TOK instansi dalam Lembar Persetujuan pada Laporan PKL.

Padahal saya udah dari Pagi ke Kantor tsb eh ternyata beliau tak ada ditempat dan alhasil saya pulang lagi ke markas dan baru ketika pukul 2 siang saya kembali lagi ke kantor. Walau pun beliau ada tetapi saya pulang lagi dengan hasil nihil.

Untung aja saya ga ngamuk dan KERAS ama beliau karena beliau menolak 'membantu saya', padahal saya kan paling GA bisa GA KERAS dan KENCANG kalo sampe diginikan. tapi kok kenapa saya GA anarki ya ?
oohh ternyata saya lagi kekenyangan..

Sebelum ke kantor saya sempatkan makan terlebih dahulu sampe nambah nasi 1 piring dan alhasil saya KEKENYANGAN....

Jadi bisa disimpulkan bahwa orang yang sedang Marah-marah atau yang sedang Demo anarkis itu pasti perutnya lagi Marah-marah alias LAPAR. kalian bisa bandingkan sendiri deh kalo dimarahi orang ketika LAPAR itu lebih cepat REAKSI MELAWANNYA, ketimbang di saat KENYANG, pasti bawaannya TENAAANG..

Jangan bingung kalo mau menjinakkan orang yg lagi demo anarkis atau marah, beri aja mereka nasi bungkus, pasti kalo udah kenyang pada kalem sediri tuh mereka..

Kembali lagi ke topik pembahasan..
Tapi tidak semuanya sih nihil, ada Qoute atau Pesan Moral dan tentunya bahan untuk menulis di postingan ini yang saya dapat. padahal tujuan utama ke sana kan untuk mendapatkan tanda tangan dan TOK instansi bukannya Qoute atau Pesan Moral, tapi kok malah..., ah sudahlah..




Alasan beliau menolak untuk menandatangi Lembar Persetujuan Laporan PKL saya sih katanya saya menyalahi prosedur. WTF lah prosedur, lah saya cuma minta tanda tangan beliau aja kok dipersulit. padahal kan bukan untuk tujuan komersil atau penipuan, tapi ini cuma untuk 'penghias' pada Lembar Persetujuan Laporan PKL..

Ntar kalo saya Udah jadi 'Orang' atau mulai dari sekarang saya GA akan Mempersulit orang lain, apalagi tidak ada tujuan komersil dan unsur penipuan apapun melainkan demi Syarat Kelulusan seorang Mahasiswa Semester Tua yang telah dinanti kelulusannya oleh banyak pihak...

Kata orang dulu sih "Jangan Pernah Mempersulit Orang Lain Kalo Ga Mau Dipersulit Orang Lain"..

At Last, Hukum Sebab Akibat dan Karma itu berlaku lo :)

2 comments:

  1. Kasian. Emang kadang gitu tuh kalo PKL,kadang aja nemuin orang2 angkuh gitu.. :D

    ReplyDelete

Copyright © Qyemo's Script Urang-kurai